Cap Ibu / Nesia Bumbu Rendang

(5 klantbeoordelingen)

3,50

Beschikbaarheid: Op voorraad

Zet op verlanglijst Verwijder van verlanglijst
Categorieën: ,
Korting bij grote hoeveelheid Prijs
5 + 3,34

Wij bieden:

  • Gratis verzending bij bestellingen boven €75 in NL
  • € 5,- verzendkorting bij bestellingen boven € 75,- buiten NL
  • 5-sterren service

Beoordelingen (5)

5 beoordelingen voor Cap Ibu / Nesia Bumbu Rendang

  1. miftaanggi (geverifieerde eigenaar)

    Bikin rendang jadi makin gampang. Nggak perlu ditambahin boemboe macam-macam. Cukup santan dan air en voila rendang is klaar en super lekker.

  2. y.ruthwardani (geverifieerde eigenaar)

    Ini juga salahsatu anggota trisakti perbumbuan. Semenjak masak rendang pakai ini, suami londo malah ga mau makan rendang pk boemboe lain. Sebotol bisa 3 kali masak. Dijamin lebih enak daripada rendang di Resto Belanda pada umumnya. Jangan sampe kehabisan deh

  3. asri_zefanya

    Bumbu rendang paling enak, praktis banget karena pake toples jadi bisa dikira2 sendiri butuhnya berapa banyak, ga usah langsung bikin rendang berkilo2

  4. Soffy Widjaja (geverifieerde eigenaar)

    Pertama kali liat postingan di story nya Kioskana, gak yakin apa bener bisa se enak gitu bikin rendang pakai bumbu nesia? Tapi akhirnya berani juga beli, toh harganya gak mahal di Kioskana. Setelah di coba kmrn sore, eh ternyata emang enakkkkkk pake banget!,, Senang banget bisa nemu bumbu rendang yang cocok pedas, asin dan rasanya. Bedankt Kioskana buat rekomendasi nya…

  5. Armel COURREE (geverifieerde eigenaar)

    Penasaran sama boemboe rendang satu ini karena liat reviewnya. Ternyataaa , memang seenak itu!!!!! Gampang banget bikinnya, rasanya kajak rendang padang di Indo juga. Duhhh pedasnya oke banget jg, dipakein sama nasi panas bikin ngilerrrr…… Aku masak dagingnya 500gram, sebotol bs buat 2x deh kalau pake 500gram jg. (Ada saran petunjuk bwt masak di botolnya)
    Semoga selalu jual bumbu rendang yg satu ini yaaa Kioskana.. maacii 😍

Een beoordeling toevoegen
Winkelwagen
Cap Ibu / Nesia Bumbu Rendang Bulk KortingCap Ibu / Nesia Bumbu Rendang
3,50

Beschikbaarheid: Op voorraad

Zet op verlanglijst Verwijder van verlanglijst
Scroll naar top