Cap Ibu / Nesia Bumbu Rendang

(5 customer reviews)

3,50

Availability: Only 1 left in stock

Add to wishlist Remove from wishlist

We offer:

  • Free shipping on orders over €75 in NL
  • € 5,- shipping discount on orders over € 75,- outside NL
  • 5-star service

Reviews (5)

5 reviews for Cap Ibu / Nesia Bumbu Rendang

  1. miftaanggi (verified owner)

    Bikin rendang jadi makin gampang. Nggak perlu ditambahin bumbu macam-macam. Cukup santan dan air and voila rendang is ready and super yummy.

  2. y.ruthwardani (verified owner)

    Ini juga salahsatu anggota trisakti perbumbuan. Semenjak masak rendang pakai ini, suami londo malah ga mau makan rendang pk bumbu lain. Sebotol bisa 3 kali masak. Dijamin lebih enak daripada rendang di Resto Belanda pada umumnya. Jangan sampe kehabisan deh

  3. asri_zefanya

    Bumbu rendang paling enak, praktis banget karena pake toples jadi bisa dikira2 sendiri butuhnya berapa banyak, ga usah langsung bikin rendang berkilo2 😁

  4. Soffy Widjaja (verified owner)

    Pertama kali liat postingan di story nya Kioskana, gak yakin apa bener bisa se enak gitu bikin rendang pakai bumbu nesia? Tapi akhirnya berani juga beli, toh harganya gak mahal di Kioskana. Setelah di coba kmrn sore, eh ternyata emang enakkkkkk pake banget!,, Senang banget bisa nemu bumbu rendang yang cocok pedas, asin dan rasanya. Thank you Kioskana buat rekomendasi nya…

  5. Armel COURREE (verified owner)

    Penasaran sama bumbu rendang satu ini karena liat reviewnya. Ternyataaa , memang seenak itu!!!!! Gampang banget bikinnya, rasanya kayak rendang padang di Indo juga. Duhhh pedasnya oke banget jg, dipakein sama nasi panas bikin ngilerrrr…… Aku masak dagingnya 500gram, sebotol bs buat 2x deh kalau pake 500gram jg. (Ada saran petunjuk bwt masak di botolnya)
    Semoga selalu jual bumbu rendang yg satu ini yaaa Kioskana.. maacii 😍

Add a review
Shopping Cart
Cap Ibu / Nesia Bumbu Rendang Spices & Seasoned FlourCap Ibu / Nesia Bumbu Rendang
3,50

Availability: Only 1 left in stock

Add to wishlist Remove from wishlist
Scroll to Top